Promo Kemerdekaan Cicilan Tanpa Bunga Di Toyota Surabaya

Posted on

Promo Kemerdekaan Cicilan Tanpa Bunga Di Toyota Surabaya

Promo Kemerdekaan Cicilan Tanpa Bunga Di Toyota Surabaya – Hallo semua!! gimana kabarnya?? baikkan?. Disini Maya juga akan memberitahukan kabar baik nih buat kalian semua para pecinta Toyota dimanapun kalian berada, apa sih kak kabar baiknya?? penasaran yaa?? Yups, pada bulan ini yang juga bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Maya akan memberikan promo yang banyak banget nih buat kalian semua pelanggan setia Toyota!! mau tau apa saja promonya?? Nih, Maya kasih tau apa aja promonya. Antara lain yaitu :

  • Dapatkan pembelian mobil 8 bulan tanpa cicilan
  • Tersedia Paket DP Minim
  • Dp Ringan
  • Proses Cepat
  • Tidak Ribet
  • B-I Checking & APPI Bisa dibantu
  • Data Kurang Lengkap?? Bisa dibantu kok
  • Jaminan Pasti ACC Tanpa rijek

Jadi, Gimana?? masih ragu buat beli mobil disini?? sudah pasti dibatu dalam segala hal! cicilan dan Dp ringan! siapa sih yang nggak mau? rugi dong kalo disia-sia in. Mumpung promo loh!! dan mumpung ini juga baru awal bulan jadi nggak ribet dong ya!! Segera datang ke Dealer Toyota Surabaya yang beralamatkan di Jl. Lidah Wetan No.27, Lidah Wetan, Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213. Atau bisa juga langsung cari di maps! Yuk segera klaim Promo Kemerdekaan Cicilan Tanpa Bunga Di Toyota Surabaya dan dapatkan juga diskon serta penawaran menarik lainnya!!

Ingat Toyota! Ingat Maya! Promo Merdeka? Tanya Maya!

 

Info Lebih Lanjut Hubungi :

MAYASARI

 0822-3250-5131

 0822-3250-5131